NavBar

Search This Blog

Blog Baru Saya

Sabtu, 26 September 2015
Assalamualaikum wr.wb

Sebelumnya saya ingin menyapa buat saudara saudari blogger se dunia. . . hehehhehhe :p.Di kesempatan sore ini saya bisa posting dan update untuk blog "Info Terkini ".Untuk perkenalan admin silahkan sobat klik profil di sebelah kiri.

Ini untuk pertama kalinya admin posting.Di mana harapan admin blog ini bisa lebih bermanfaat lagi dan bisa untuk menambah ilmu.Kenapa Blog ini di kasih nama "Info Terkini".Asal -usul nama blog ini saya dapat dari blognya master.Kata master pilihlah nama blog yang simpel ,dua kata dan mudah di ingat.Alhasil Admin menemukan Ide untuk Blog yang baru ini.

Blog admin yang dulu juga masih saya rawat tetapi untuk update artikelnya sudah jarang bahkan lebih dari 1thun Admin tidak posting.Bukan Admin malas atau ngk punya ide ( salah satunya) hikshikshiks..
Tetapi sibuk di Dunia nyata.Jika sobat mau melihat Blog admin yang lama silahkan berkunjung di prastyblogger.

Selain itu Admin juga mau berbagi dengan sobat semuanya jika mau berteman dengan saya bisa Add Admin di Facebook atau Twitter .

Di Sosmed itu kita bisa saling chat bahkan tukar ilmu tentang informasi yang sedang berkembang sekarang -sekarang ini.

Berhubung saya tidak banyak cakap maka saya akhiri Artikel Awal ini dengan bacaan "Bismilah "Semoga bermanfaat dan berguna bagi pembaca. Amiinn

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema postingan, bagi komentar yang OOT akan dimasukkan pada folder spam, dan saya akan segera berkunjung ke blog sobat, terima kasih.