NavBar

Search This Blog

GP Seri Akhir Di Valencia - Spanyol

Minggu, 08 November 2015
Berita Terbaru MotoGP 2015


Menjelang ronde terakhir MotoGP Valencia akhir pekan ini ternyata Jorge Lorenzo ketahuan berniat melakukan intervensi dalam kasus Valentino Rossi. Tentu ini sangat mengejutkan, mengingat Rossi yang merupakan rekan setimnya sendiri sedang menunggu hasil bandingnya dari Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) yang berkantor pusat di Lausanne, Swiss.

kesempatan ini, masih membahas tentang rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang tetap masih mempunyai kesempatan buat mendapatkan gelar juara Dunianya musim ini. Walau seperti yang tengah di kenali bahwa Rossi memperoleh sanksi pahit saat berlangsung insiden dengan Marc Marquez di sirkuit Sepang Malaysia yang selanjutnya menjadikan Rossi juga harus mengawali balap di Valencia pada urutan paling belakang.

Berita Jelang MotoGP Valencia 2015; Duo Ducati Siap Beri Perlawanan Bagia Siapa Yang Berani Menghadangnya Dan Rossi
Saat ini Vale masih duduk di puncak klasemen sementara dengan 7 poin unggul dari rival satu timnya, Jorge Lorenzo. Pada kondisi normal, mengantongi 7 poin unggul dari Lorenzo sebenarnya sudah di rasa cukup aman buat Vale menyebet gelar juara nantinya. Akan tetapi sebenarnya pada GP di Valencia yang akan tiba akan berjalan tidak normal, di mana rider yang dijuluki The Doctor itu harus start paling bontot.


Duo Ducati Siap Beri Perlawanan Bagia Siapa Yang Berani Menghadangnya Dan Rossi. Sikap yang di tunjukkan oleh Duo Ducati tersebut membuktikan bahwa Duo Ducati ingin sekali menggagalkan ambisi duo Repsol menjadi juara di Valencia.

Duo Ducati tersebut secara terang – terangan mengatakan bahwa Ducatilah yang dominan menjadi juara di Valencia, Terbukti dariTroy Bayliss dan Casey Stoner pada 2006 dan 2008 menjadi jawara. Dan mendapatkan poin penuh dalam pertandingan tersebut.

Pembalap Ducati yang mengulangi hasil terbaik adalah Andrea IANNONE yang pada musim 2014 berhasil memimpin seri dengan sempurna, Dan Andrea IANNONE juga merasa bahwa Sirkuit di valencia adalah rumah keduanya setelah di Italia, itu Terbukti setelah Iannone bebrapa kali kerap mendapat hasil sempurna di Sirkuit Itu.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema postingan, bagi komentar yang OOT akan dimasukkan pada folder spam, dan saya akan segera berkunjung ke blog sobat, terima kasih.