NavBar

Search This Blog

Piala Jenderal Sudirman 2015

Kamis, 05 November 2015
Selamat Mlam sobat semuanya.Setelah menjadi Juara di " Piala Presiden ".Persib akan mengikuti Piala Jendral Sudirman yang mau diadakan di Surabaya.Untuk info tentang Persib silahkan gabung di Group Facebook nya Persib di mari.

~ PERSIB Main di Grup C Surabaya ~
PERSIB Bandung akan bertanding di Grup C (Surabaya) pada Turnamen Sepakbola Piala Jenderal Sudirman 2015, mulai 14 November mendatang.

PERSIB bergabung bersama tuan rumah Surabaya United, Pusamania Borneo FC, Persela dan PS TNI. Pada grup ini, PERSIB pernah bertemu dengan Surabaya United dan Pusamania pada Piala Presiden 2015 lalu.
Berdasarkan hasil pembagian grup oleh Mahaka Sports and Entertainment ini, pada Grup A di Malang, akan ditempati tuan rumah Arema Indonesia, Sriwijaya FC, Persija, Persipasi Bandung Raya, dan Gresik United.

Sementara pada Grup B di Bali, dihuni Bali United, Mitra Kukar, PSM Makassar, Persipura, dan Semen Padang. Kendati sudah mengeluarkan pembagian grup, Mahaka belum merilis jadwal pertandingan.
Foto Berita PERSIB online.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema postingan, bagi komentar yang OOT akan dimasukkan pada folder spam, dan saya akan segera berkunjung ke blog sobat, terima kasih.