NavBar

Search This Blog

Pemain Muda Yang Berbakat

Jumat, 06 November 2015
~ Zulham: Lebih Baik Tidak Main daripada Tidak Kembali ke Persib ~
Zulham Zamrun masih sangat ingin bersama Persib di Piala Sudirman yang dijadwalkan kick off pada medio November nanti.
"Lebih baik (saya) tidak main di Piala Sudirman daripada tidak kembali ke Persib," ujar Zulham saat dihubungi Tribun, Senin (2/11). Ia mengatakan sudah tak ada ikatan kontrak dengan Persipura Jayapura, klubnya sebelum membela Persib di Piala Presiden.
Namun, ucapnya, keinginanan untuk kembali ke Persib bisa saja terkendala aturan penyelenggara Piala Sudirman, Mahaka Sport & Entertaiment.
"Semua tergantung aturan dari pihak penyelenggara. Kalau mereka minta surat keluar dari klub lama agar bisa bela klub lain, itu kan susah. Padahal, saya sudah tidak ada ikatan kontrak dengan Persipura," kata pemain asal Ternate itu.
Pernyataan Zulham itu merujuk pada pengalamannya sebelum bergabung dengan Persib di Piala Presiden. Dia nyaris batal membela Pangeran Biru karena aturan pihak Mahaka Sport & Entertaiment.
Mereka mewajibkan semua pemain harus mengantongi surat izin dari klub lama apabila ingin membela tim lain di Piala Presiden. Saat itu, pihak Persipura sempat ngotot untuk tidak mengeluarkan surat izin karena para pemainnya bebas kontrak.
Foto Berita PERSIB online.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema postingan, bagi komentar yang OOT akan dimasukkan pada folder spam, dan saya akan segera berkunjung ke blog sobat, terima kasih.