NavBar

Search This Blog

Siapakah Sahabat Sejatimu

Sabtu, 03 Oktober 2015
Sahabat sejatiku, hilangkah dari ingatanmu
Di hari kita saling berbagi
Dengan kotak sejuta mimpi, aku datang menghampirimu
Kuperlihat semua hartaku
Kita slalu berpendapat, kita ini yang terhebat
Kesombongan di masa muda yang indah

Sepenggal Lirik di Atas adalah penggalan lagu dari band yogya.SOS mungkin sobat semua sudah pada tahu dan mungkin jadi fansnya.Di sore ini Saya ingin menulis Tentang Siapa Sahabat Sejati mu.Sobat semua mungkin

Aku raja kaupun raja
Aku hitam kaupun hitam
Arti teman lebih dari sekedar materi
Pegang pundakku, jangan pernah lepaskan
Bila ku mulai lelah lelah dan tak bersinar
Remas sayapku, jangan pernah lepaskan
Bila ku ingin terbang terbang meninggalkanmu
Ku slalu membanggakanmu, kaupun slalu menyanjungku
Aku dan kamu darah abadi
Demi bermain bersama, kita duakan segalanya
Merdeka kita, kita merdeka
Tak pernah kita pikirkan
Ujung perjalanan ini
Tak usah kita pikirkan
Akhir perjalanan ini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema postingan, bagi komentar yang OOT akan dimasukkan pada folder spam, dan saya akan segera berkunjung ke blog sobat, terima kasih.